Mikrotik Academy Bootcamp Lampung

Sequence 01.Still001ini pengalaman pertama menginjakan kaki di pulau sumatera, dan beginilah ceritanya, perjalanan ke lampung dimulai dari bekasi, pengennya mau langsung ke lampung cuman berhubung natal dan tahun baru harga tiketnya mahal, sebenarnya gak mahal sayanya aja yang gak punya duit πŸ˜€ tepat tanggal 25 desember 2015 pagi kita ngumpul bareng di dekat tol bekasi barat, pertama yang datang ialah bu nikmah, kemudian mas kira adi, mas fadli dan bang maman, nah dari bekasi naik taxi ke tanggerang buat nebeng mobilnya kang arya aka Tursina :). Nyampe tanggerang gw masih inget waktu di jemput sama kang arya eh kita malah di deketin sama premen sana ceritanya mau di palak, wkwkwk dia belum tau klo ada pendekar banten sama betawi di mobil, dengan ilmu kanuragan kang arya kita gak jadi di palak. Lanjut dari tanggerang selain dari rombongan bekasi raya, ada mas noho yang juga ikut nebeng dan jadilah 1 mobil di isi 8 orang πŸ˜€

Alhamdulillah keberangkatan kita menuju lampung tidak macet aman lancar jaya, karena bertepatan hari natal, awalnya cemas bakal antri di pelabuhan, ternyata pelabuhannya gak serame yang dibayangkan, nyebrang cuman 2 jam naik kapal, lumayan lah pemandangan yang di dapat dimana-mana air hehe. Nyampe lampung ke tempat bootcamp musti di tempuh lag kurang lebih 2 jam, karakteristrik pulau sumatera hampir sama kek kalimatan dimana-mana berjumpa hutan.

Yak akhirnya nyampe juga di tempat bootcamp, tempatya mirip kek di dago atas bandung, cuman gak sedingin dago, mirip suasana dinginnya di bekasi *gak usah di bayangin. Semua peserta mulai datang satu persatu ada yang dari padang, jawa, dan saya Kalimantan πŸ˜€ Semuanya dari background yang sama, sama mengajar untuk mencerdaskan anak bangsa dan mengabdi untuk ibu kita pertiwi :D. Paling asik ikut bootcamp ini karena kita bener-bener focus untuk belajar dengan materi LAB-LAB yang bikin sleep gak teratur, dan sangking semangatnya sampe ada yang enterwind.

Nah ini sebagain dokumentasi yang berhasil saya abadikan di sela-sela bootcamp, semua senang semua happy dan semoga kita berjuma kembali, dan terima kasih banyak rekan-rekan semua kita ini udah kek saudara πŸ™‚ dan teruntuk guru saya Pak Ziad, pulang dari lampung membawa banyak ilmu dan target akhir tahun kecapi juga buat bisa MTCINE

Salam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s